Pages

Minggu, 15 April 2012

" BERBAHAGIALAH, HAI JIWAKU "












Tetapi semua orang yang berlindung pada-Mu akan bersukacita, mereka akan bersorak-sorai selama-lamanya, karena Engkau menaungi mereka; dan karena Engkau akan bersukaria orang-orang yang mengasihi nama-Mu.

Mazmur 5 : 11

Haleluya... Haleluya...!!! Hosanaaa.... Bagi Tuhan Yesus yang hidup dari kekal kepada Kekal...!!!

Shalom....!!! Berbahagialah orang yang bersandar kepada Tuhan senantiasa, dikala bahagia, sulit dan menderita. Karena Tuhan akan menambahkan segala apa yang kita inginkan bila kita bisa terLebih dahulu bersandar kepada-Nya. Lakukanlah terlebih dahulu hal-hal yang membuat Tuhan bahagia, perbuatlah apa yang Tuhan perintahkan didalam hidupmu, maka semua akan ditambahkan kepada mu, segala kelimpahan akan menaungi mu seumur hidupmu dan bahkan untuk selama-lamanya. Katakan Amin!!!
Ketika keinginan Roh mengusik kenikmatan daging, maka ikutilah Rohmu itu...!!!
Demikian sedikit moto yang ingin saya sampaikan, dan saya harap anda bisa peka atas bisikan Roh Allah...!!! Amin!


Berbahagialah.... Berbahagialah... Kalimat yang sangat banyak disampaikan dalam Firman Tuhan, " BERBAHAGIALAH ", Saat sulit, apakah bisa kita berbahagia, saat menderita, kekurangan, sakit, tersiksa, terkucilkan, teraniaya, dihina, difitnah, disaksi-dustakan, dll. Apakah disaat-saat itu, kita masih bisa berbahagia, apakah masih bisa kita katakan bahwa " Terimakasih Tuhan ", rasanya ini seperti panggung sandiwara, hanya bergurau saja......!!! Tidak saudaraku, tidak ada yang bersandiwara disini, karena memang Tuhan berkata, Berbahagialah disaat engkau terluka, teraniaya, dan bahkan berbahagialah engkau jika karena Aku kamu menderita. Bayangkan saudara, bagaimana mungkin ini bisa kita lakukan...???? Itu adalah ucapan dagingmu, ucapan bibirmu, yang tak memiliki kuasa, tetapi bila ucapan Roh, Roh itu memiliki kuasa, Roh Kudus itu ada, Dia itu bagaikan Tuhan yang senantiasa ada untuk mu, Dia akan mempukan engkau untuk berbahagia didalam segala hal. Bukankah kita tahu, bahwa Tuhan kita, adalah Jehova Jireh yang mampu mengada yang tidak ada, jadi apa yang kita ragukan atas kemampuan kita untuk berbahagia dalam segala hal. Bukan hanya mengucap syukur dalam segala hal, penjahat saja bisa mengucap syukur!!! , tetapi, bila mengucap syukur disertai kerendahan hati, serta kebahagian, dan tertuju kepada Tuhan, maka kebahagiaan mu akan berlipat kali ganda. 

Bahkan syukur yang engkau ucapkan bila tidak disertai kebahagian didalam hatimu, maka tidak ada artinya sama sekali.
Maka dari itu, Berbahagia didalam segala hal, sama halnya dengan Mengucap syukur dalam segala hal. Dan yang lebih Amazing lagi, adalah, Berbahagialah disertai mengucap syukur dalam segala hal, itu akan menjadi pendorong jiwamu untuk tidak mengeluh, kecewa sama Tuhan, tetapi, senantiasa BERBAHAGIA DIDALAM SEGALA HAL.
Haleluya....!!!



Cukup sampai disini saya menuliskan sedikit catatan singkat ini, tapi kedepan, saya punya kerinduan untuk menulis Catatan Rohani dengan tajuk " MENGEMBANGKAN POTENSI YANG KITA MILIKI, UNTUK MELAYANI TUHAN, DIUSIA MUDA "

Selamat Menjalani hari mu, tetap semangat didalam Tuhan, giat senantiasa dalam pelayanan mu dimanapun Engkau ditempatkan oleh Tuhan.


Tuhan Yesus Memberkati!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan menyampaikan pesan/komentar!

Beri komentar saudara/i tentang postingan diatas!
Klik terlebih dahulu link " Komentar " yang terdapat Pada bawah postingan, dan mulailah dengan mengetik komentar anda.