Pages

Rabu, 04 April 2012

" Surat untuk Tuhan, yang Ketiga (Paskah) "





..!!! Tuhan Yesus, bagaimana kabar-Mu, dan bagaimana keadaan RumahMu yang kudus itu saat ini, aku harap, senantiasa baik-baik selalu, dan itulah juga yang menjadi harapan kami semua. Tuhan, akhir-akhir ini persoalan hidup semakin banyak saja, bahkan terkadang aku memutuskan untuk tidak memikirkan hal itu, sehingga aku mengabaikan perkataan-Mu. Engkau melihat Tuhan, beberapa hari ini, segala kegiatan dan aktivitas kami, senantiasa kami lalui dalam takut akan Engkau, yah... Meski, kami terkadang juga, lengah, tetapi, Kami akan terus menjaga bait Allah yang kudus ini..!!!

Haleluya..... Tuhan, bagaimana sekarang rerspon Engkau terhadap kami, karena kami juga bahagia Tuhan, sebentar lagi, kami akan memasuki masa-masa Paskah, dan akan segera memasuki hari Paskah. Masa-masa pra-Paskah ini, kami ingin agar peringatan atas kebangkitan Mu menjadi pendorong kami, agar kami mau bangkit lebih lagi, dari masa-masa yang sudah-sudah. Engkau bangkit, dan kami saat ini percaya Tuhan, bahwa kami juga akan bangkit kelak...!!! Amin...!!! Katakan Amin.
Tuhan, Aku rindu, dan kami sangat rindu, untuk bisa berjumpa dengan Engkau bertatap muka, apakah Engkau melihat kami Tuhan nanti, yah... Yang pasti, Hatiku Percaya, dan kami Percaya.
Beberapa hari ini segala kegiatan pelayanan sederhana kami senantiasa Engkau berkati, jaga, dan tuntun, sebab itu Tuhan Yesus, aku selalu mengucap syukur untuk itu semua. Kadangkala ada masanya kami tidak bisa berkata-kata bila tidak mengatakan tentang Engkau, kami tahu Tuhan itu semua karena Roh Allah berkerja dalam kesatuan hati kami.

Hari ini, dan saat ini, aku menjadi ingat Tuhan, atas semua pelayanan sederhana yang aku dan kami satu tim lakukan, bahkan banyak dari mereka yang ingin turut bergabung dalam pelayanan itu, tetapi, karena memang faktor lingkungan yang tak mendukung mereka. Tapi Tuhan Yesus, aku percaya tidak ada yang mustahil bagi Mu.     Amin!!!
Bagaimana Tuhan, dengan semua yang Engkau lihat atas kami saat-saat ini, aku bersyukur Tuhan, karena sepanjang hidupku, hanya satu tahun inilah, aku merasakan Paskah yang luarbiasa, padahal belum Memasuki Paskah Tuhan, tetapi, mengapa dihari-hari pra paskah ini, banyak kebangunan Roh yang Engkau berikan kepadaku dan semua orang yang percaya kepadaMu. Apalagi beberapa hari lagi, aku akan segera dibabtis, wow.... betapa sangat bahagianya Engkau melihat aku, dan semua orang yang percaya, menyerahkan hidupnya kepadaMu...!!! 

Aku tahu Tuhan, dan aku sadar, bahwa Dunia ini jahat, sangat-sangat jahat... Dan aku percaya, bahwa kesudahan dunia ini, hanya tinggal menunggu beberapa saat lagi, karena didunia ada waktu atau jam, tetapi, dirumahMu, hanya ada Kemurahan Bapa. Aku sadar Tuhan, saat ini, aku hidup dan kami hidup, didunia ini, hanya tinggal KARENA KEMURAHAN BAPA. Maka dari itu Tuhan, aku tidak ingin bermain-main lagi, aku tidak ingin menjadi apa yang dunia inginkan. Aku hanya ingin sungguh-sungguh dihadapanMu, aku dan kami semua, hanya ingin hidup untuk selama-lamanya didalam Mu. Dengarkah Engkau Tuhan Yesus, atas perkataanku ini...!!! Meski saat ini, aku hanya boleh menulis dengan benda aneh ini, tapi aku percaya, dengan ini, Engkau sudah melihat bagaimana aku, dan pembaca, sangat-sangat haus dan rindu akan Engkau. Masuklah Tuhan, kedalam hati kami, puaskan kami, dengan Aliran-aliran Sorgawi....!!!

Tuhan, aku juga ingat, atas semua karyaMu yang indah, aku tidak lupa akan bagaimana Engkau memanggil aku, sehingga aku menjadi sekarang, sebagaimana aku ada. Tuhan... Aku bahkan tak pernah membayangkan akan berdiri bersama-sama dengan mereka yang hidup dalam kekudusanMu, bersama-sama dengan mereka, berdoa, bersekutu, melayani dll. Itu semua karena Engkau Tuhan,....!!!
Ajari aku Bapa untuk tidak menyombongkan apa yang aku miliki saat ini, dan apa yang telah aku terima dari Engkau, dan ajari aku untuk terus hidup dalam kekudusanMu...!!!


" Yesus mendekati mereka dan berkata: "Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi. Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus, dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman. " 

Demikian Tuhan Yesus, apa yang Engkau sampaikan didalam Matius 28 : 18-20. Aku tidak tahu Tuhan, mengapa ketika ku baca FirmanMu ini, seperti ada kepenuhan Roh yang aku alami, bahkan Roh ini seperti meminta aku, agar hanya tidak melayani Engkau secara pribadi, dan Lokal. Tetap justru, aku ingin pergi keseluruh bangsa-bangsa, memberitakan kabar baik, dan Mereka diselamatkan.,..!!! Wow....!!! Luarbiasa Roh Allah, terimakasih Tuhan Yesus... Aku percaya Engkau menyertai aku dan kami semua, hingga Akhir Zaman, dan untuk selama-lamanya. Aku percaya aku tidak akan mati, dan kami semua akan bangkit, hidup selama-lamanya bersama-sama dengan Engkau...!!! Karena aku ingat akan perkataan Mu yang berkata " AKULAH KEBANGKITAN DAN HIDUP, BARANGSIAPA PERCAYA KEPADA-KU, IA AKAN HIDUP, WALAUPUN IA SUDAH MATI " Yoh 11 : 25, Haleluya, Amin!!!

Percayakah Suadara Yang membaca, akan hal ini...??? Tanyakan pada hatimu sendiri!!!!
Aku akan mencoba Tuhan, untuk senantiasa mendengarkan perkataanMu, dan hingga saat ini, perkataanMulah yang menjadi kekuatan bagiku, dan menjadi sauh yang kuat bagi Imanku, Engkau Tuhan Yesus, adalah satu pribadi yang sangat aku cintai, untuk selama-lamanya...!!!! Biarlah RohMu mengurapi setiap kami Tuhan, dan Biarlah RohMu menuntun kami, untuk melangkah kepada jalan Yang Benar...!!!


Tuhan Yesus, sebelum aku menyelesaikan tulisanku ini, dan sebelum Engkau membaca penutup dari surat ku ini, aku mau katakan " ENGKAU SANGAT BAIK, DAN TERAMAT BAIK, SUNGGUH-SUNGGUH TERAMAT BAIK BAGIKU, DAN BAGI KAMI SEMUA, PENUHI KAMI TUHAN DENGAN URAPANMU, DENGAN KASIHMU AGAR KAMI BISA MENGASIHI SESAMA DAN, UNTUK MELEWATI HARI-HARI YANG KAMI LALUI, MAMPUKAN KAMI TUHAN UNTUK MELEWATI KESEHARIAN KAMI YANG PENUH DENGAN TANTANGAN, DAN MAMPUKAN KAMI TUHAN YESUS, UNTUK MEMIKUL SALIBMU ", Amin.!!!!



Demikian Tuhan, apa yang ingin aku sampaikan, dan kami semua sampaikan kepadaMu, sekiranya Engkau membaca, mendengar, dan melihat. inilah imanku, dan inilah pesan ku, yang ku ingin, agar Engkau membacanya, dan Engkau tersenyum manis, Engaku mengulurkan tanganMu, dan Berkata " ENGKAU ANAK YANG KUKASIHI, DAN KUSAYANGI, PERGILAH, KESELURUH BANGSA-BANGSA, DAN BERITAKAN AKU DISANA, PERCAYALAH, AKU MENYERTAI KAMU HINGGA AKHIR ZAMAN, DAN SELAMA-NYA ".

Selamat Hari Paskah Tuhan Yesus, Engkau adalah Kebangkitan dan Hidup...!!!!
Amin..>!!!!

Ilove You Jesus...!!!
God Bless You.

Haleluya,,,, Tuhan Engkau Memberkati kami.....!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan menyampaikan pesan/komentar!

Beri komentar saudara/i tentang postingan diatas!
Klik terlebih dahulu link " Komentar " yang terdapat Pada bawah postingan, dan mulailah dengan mengetik komentar anda.