Pages

Kamis, 01 Desember 2011

" MENUJU DESEMBER CERIA "



     " 1 Desember Telah hadir dalam hari ini, Menyenangkan sekali setelah melewati Bulan sebelumnya, terlebih lagi, pada bulan ini adalah bulan yang sangat saya Sukai, Hari-hari dimana terlukiskan sebuah kegiatan akhir tahun yang menyenangkan, mengasikan, Penuh makna tersendiri dalam pribadi saya.

Melihat bulan-bulan yang telah terlewatkan, sangat banyak terlintas dalam benak ini, kegiatan-kegiatan yang melelahkan,mengasikan, dan menyedihkan, tapi itu akan menjadi pembelajaran kedepannya, dimana Desember ini, adalah Waktu yang sangat Ceria, untuk saya dan anda.

Natal didepan mata, Tahun Baru didepan mata, 2012 Juga didepan mata, semua kegiatan dan harapan di 2012 sudah ada gambaran dalam pikiran saya. Wow.. sungguh Tuhan, saya tidak bisa menahan kesenangan ini sendiri, saya ingin mengajak semua sahabat-sahabat saya untuk mau mendengarkan Kecerian saya pada Desember ini.

Saya tidak pernah seCeria ini, untuk menanti Datangnya Desember, saya tidak pernah begitu antusias untuk menanti kegiatan akhir Tahun, tetapi Desember ini, sangatlah berbeda faktanya, karena saya sungguh Bersukacita dan Ceria, meskipun nanti akan adanya masalah, saya akan hadapi dengan Keceriaan dalam hati saya. Terimakasih Tuhan, engkau baik kepada Kami sekeluarga, sahabat-sahabatku semua.

Akan datang dimana Tahun yang sudah pernah menjadi pertanyaan semua orang, yaitu 2012, Ya.. tidak asing bukan angka tersebut, mengapa demikian, karena 2012, adalah waktu dimana telah diprediksikan akan terjadi " DOMESDAY ", apa kata hati anda, maukah anda mendengarkan kata itu, ataupun anda menyepelekan hal tersebut, Saya sudah bisa menjawab, anda akan tidak percaya, Ya.. itu jawaban yang sangat singkat, tetapi itu adalah kalimat yang menentukan hati anda sesungguhnya. Kepercayaan orang dengan hal itu, tidak dapat kita terima dengan mentah-mentah, yang pasti saya dan anda percaya, yang mengetahui hari dimana bumi akan berakhir adalah " ALLAH DI SORGA " Hanya dia yang mengtahui, bahkan DIdalam Firman Tuhan telah di katakan, Malaikat-malaikat juga tidak tahu, Anak juga tidak tahu(YESUS), Hanya Bapa yang tahu(ALLAH). Amin.

Bagaimana dengan anda, sahabat-sahabatku, apakah sudah memiliki rancangan yang indah pada Desember ini, untuk menuju 2012 yang telah ada didepan mata, sudah me-reka-rekakah anda dengan kegiatan anda pada Desember ini, Yah.. kalau untuk kita-kita anak remaja, yang terpikirkan adalah LIBURAN AKHIR TAHUN, heee... Bener gak....!!! Jangan-jangan ntar dilarang lagi ama papi-maminya ke Tempat rekreasi, haaa...!!!! Semoga yang sudah mempersiapkan liburan akhir Tahun tetap langgeng deh...!!! Amin.

Nah... untuk kita Umat Kristen, sudah siap Menanti Natal  belum, jangan di anggap sebagai hari ulang tahun biasa, karena hari itu, adalah hari dimana sangat bersejarah bagi kita umat-umat yang percaya kepada Yesus Kristus, tetap melakukan hal yang dikehendaki Bapa, sehingga Natal akan terasa Hikmat.

Tahun Baru.... Hore....hore... demikian jeritan dari sang anak-anak yang berumur 12-13 tahun... mereka sungguh senang bilamana hari itu datang, Menunggu hingga malam tiba, ,teng... bunyi jam menunjukan tepat pukul 24.00 Malam, sesegera mungkin mereka mengambil Petasan, segera berkumpul dan " Dor....torr...rr..rrrrrr......." Petasan digemuruhkan oleh hangatnya Suasana Tahun Baru.

Woww.... sangat Amazing, luar biasa, Mungkin banyak kesalahan yang kita perbuat pada Bulan sebelumnya dan sebelum 2012, terkadang kita lengah dengan kuadrat kita sebagai Anak Allah, Kuadrat kita sebagai Anak dari Bapa disorga, sehingga seringkali kita salah berprilaku, menyakiti hati teman keluarga, istri dan anak, dan senantiasa bergumul didalam Dosa, Mari,... Saya mengajak anda semua, untuk Melupakan itu, jadikan pembelajaran kedepannya, Berdoa untuk pengampunan dan permohonan Maaf, ubah pola Hidup baik, indah dan sehat. Untuk apa melakukan hal yang  berkenan di mata Tuhan, percuma juga bukan, bukankah manusia tidak luput dari dosa, mungkin demikian sedikit pendapat dari orang-orang dunia, saya dapat katakan kepada mereka bahwa, " MEMANG BENAR MANUSIA TIDAK LUPUT DARI DOSA, TETAPI MANUSIA TELAH LEPAS DARI KUTUK DOSA, DAN SIAP YANG MELEPASKAN KUTUKAN ITU, IA ADALAH YESUS KRISTUS, YANG TELAH MENANGGUNG KUK YANG BERAT, JADI SEKARANG, KITA HARUS MEMPERTAHANKAN IMAN, TIDAK BOLEH JATUH DALAM DOSA, KARENA KITA TELAH DI TEBUS DENGAN DARAH YANG MAHAL "
Lakukanlah aktivitas anda, dengan mengingat selalu bahwa anda Anak Tuhan, Sehingga DESEMBER INI, HINGGA MASUK JANUARI 2012, ANDA BERSUKACITA....! Amin. Tuhan sungguh mencintai anda, saya dan mereka.

Tetap Semangat, siapkan apa yang akan anda lakukan pada Hari esok, dan Tahun Esok.

Tuhan Menyertai anda.



Untuk Postingan saya yang selanjutnya, akan saya Fokuskan kepada REMAJA, Dengan Tajuk " REMAJA BERENCANA ", Kaum Remaja mau Sukses, mau maju, mau berkualitas, dan mau Eksis, serta dicintai Tuhan, Tunggu Tulisan saya yang selanjutnya.

Tuhan Memberkati.

Shalom.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan menyampaikan pesan/komentar!

Beri komentar saudara/i tentang postingan diatas!
Klik terlebih dahulu link " Komentar " yang terdapat Pada bawah postingan, dan mulailah dengan mengetik komentar anda.