Pages

Minggu, 04 Desember 2011

" SEMANGAT BARU "

Sumber Gambar : Google.com


        " SEMANGAT BARU "


  " Shalom, Hallo Semuanya, Apakabar Minggu ini, dan Akhir pekan ini, Semangat atau tidak menjalani begitu banyak Problem dalam sepekan, Wah... Sudah pada siap Nih, Menyambut Natal yang Indah pada Desember ini, atau mungkin masih mencari-cari bahan untuk mempersiapkan Natal dan Tahun baru, Wow... Semangat rasanya Minggu ini.
Senang rasanya kembali bertemu dengan anda, pada Tulisan saya yang satu ini, Entah ada apa, saya rasa belum mau memulai menulis postingan yang sudah saya janjikan kemarin, yaitu " REMAJA BERENCANA ", ada sedikit rasa semangat yang luar biasa, sehingga saya mengabaikan janji saya, dan memulai menulis dengan Tajuk " SEMANGAT BARU ". Hee... Ada-ada saja Yah... Pemikiran dari setiap manusia.
Terasa sekali Ibadah Minggu ini sangat Amazing, Luar Biasa adanya, sangat memberikan Suasana baru, Semangat Baru, Teman Baru, dan Kebersamaan yang baru, apalagi Ibadah Kali ini saya mendapatkan Ajakan dari sahabat seiman saya untuk mengikuti Kebaktian Malam Minggu, sungguh Luarbiasa, dari pada malam minggu Online, lebih baik Beribadah, betul tidak, pasti anda menjawab tergantung, Wah... saya tidak meneror, tetapi mereka-reka, siapa tahu saja Sugesti saya ini benar Haa....!!! Ya. kita terserah ingin menyampaikan pendapat, karena itu kita membutuhkan Pengertian dan saling Menghargai.



Ok, sekarang saya ingin menyampaikan sedikit kata hati saya, Minggu ini, adalah minggu yang sangat berbahagia bagi saya pribadi, Setelah kemarin menghadapi Kekacuan dalam Iman, dan Mulai Goyah akan perbudakan Dosa, dan kini di baharui dengan berjuta harapan, saya percaya selama saya dan anda terus giat dalam pekerjaan Tuhan, maka Tuhan akan Inpartasikan Seluruh Kemuliaanya dalam hidup kita , meski berat terasa dalam hati ini untuk memaafkan sang Jago Kelahi, Sang Jago Bohong, sang jago Penculik, sang jago penghina, dll, tetapi Tuhan tetap bisa meberikan hati untuk memaafkan dan mengampuni sesama akan kesalahannya, sesungguhnya Semangat itu akan ada setelah kita Jatuh, dan Mulai mencoba membangunkan Diri dengan menasehai diri sendiri, sebagai Contoh Anda sekarang tengah dalam keterpurukan dan kesukaran hidup, tiba-tiba anda menerima suatu Hinaan dan Ejekan dari salah satu pihak yang tidak menyukai anda, Maka anda akan membalasnya dengan Sangat spontan, tetapi, apabila anda hidup Kudus, anda Hidup dalam iman yang teguh, maka anda akan Menasehati diri sendiri, dengan kata " Hah.. sudahlah, Macdin(Nama Contoh), Kamu bukan orang yang Emosian, ingat akan derajat kamu sebagai Anak Allah, kamu harus bisa mengasihi dan mengampuni ", Setelah demikian, maka akan timbul Semangat untuk Hidup baik, untuk hidup Lebih bermakna, dimana menerima suatu ejekan adalah Mengesalkan, tetapi bilamana kita tengah dalam Kesukaran, dan menerima suatu ejekan, maka kita akan mendapatkan dorongan untuk menyelesaikan masalah ini, secepatnya keluar dari kesukaran, sehingga tidak menerima ejekan lagi. Demikianlah Sedikit Perumpamaan dari saya mengenai Semangat Baru.


Permasalahan dalam hidup, bukanlah akhir dari Perjuangan, bukankah nenek moyang kita sudah melewati fase yang begitu panjang, mengapa mereka bisa sesampai yang mereka inginkan, padahal cara hidup mereka dahulu sangat jelas berbeda dengan kita sekarang, yang dahulunya mengunakan Perahu kecil untuk menyebrangi Sungai-sungai, hingga lautan, tapi kini cukup 5-10 Menit kita bisa menyebrangi Sungai dengan Perahu Moderen, dan cukup Beberapa jam saja untuk menyebrangi lautan dan benua dengan Sang Jago Terbang yaitu PESAWAT, Mengapa dunia ini berbeda sangat jauh, karena adanya KEMAUAN UNTUK MENDAPATKAN KEMUDAHAN, Sehingga mereka mencari ide untuk lebih gampang melewati lautan, sehingga menciptakan Kapal Laut dllnya.
Mengapa kita tidak melihat perjuangan Nenek Moyang kita, mereka berusaha untuk Hidup terus dalam kesukaran masa lalu, sehingga menemukan titik indah yang telah mereka cari sekian lama. Mereka bisa karena mereka memiliki " SEMANGAT BARU, DARI SETIAP KEGAGALAN YANG MEREKA TERIMA AKIBAT KESALAHAN DIRI SENDIRI, MAUPUN BERSAMA "





Semangat tidak hanya sebagai pendorong seseorang sukses dalam menyelesaikan Tugasnya, Perjuangannya, serta Bisnisnya, tetapi Semangat juga adalah Kunci utama seseorang untuk Hidup Lebih Lama, mereka bersemangat hidup didalam Tuhan, mereka giat selalu dalam pekerjaan Tuhan, Mereka semangat untuk menanti hadirnya cucu mereka dari anak-anak mereka, sehingga mereka mau untuk hidup baik, agar usia lanjut mereka terus berkepanjangan hingga Tuhan memanggil. Itulah pentingnya Semangat Baru dalam hidup ini, dimana dalam setiap hidup kita, kita akan mendapatkan permasalahan, dan jatuh seketika, sehingga mengakibatkan kita Depresi dan Pusing untuk mencari jalan keluar, dan satu hal yang membuat kita mau bangkit kembali, itu adalah SEMANGAT YANG BARU, SEMANGAT YANG TIMBUL AKIBAT KESUKARAN SANGAT BESAR ARTINYA.
Saya tidak tahu permasalahan anda, sahabat-sahabatKu semua, saya tidak bisa mengerti apa yang menjadi keinginan hati kecil anda saat ini, tetapi yang dapat saya katakan adalah " TUHAN MENGETAHUI HATIMU, IA MENGERTI SEPENUHNYA BEBAN ANDA, MINTALAH MAKA IA AKAN MEBERIKAN, KETOKLAH MAKA IA AKAN MEMBUKAKAN, DAN BERDOALAH MAKA IA AKAN MEMBERIKAN ANDA SEMANGAT YANG BARU.



Anda bergumul dalam kesalahan, dan anda merasakan bersalah kepada Tuhan dan beberapa pihak yang telah anda sakiti, Meminta Maaf adalah caranya, sehingga anda mersakaan Kemenangan pribadi, sehingga tumbuh pengharapan, setelah itu Perbuatan, dan sampailah anda pada Fase Ketekunan, dan akhirnya anda Sudah Menjadi orang yang Berkualitas dari dorongan SEMANGAT BARU tersebut.

 Saya sangat bersyukur kepada Tuhan, berkat semangat baru ini, semangat ini timbul bersertaan dengan Pengharapan saya, ketika saya berharap untuk hidup baik kedepannya, semangat itu datang menyelimuti saya dengan ikatan yang rapi, sehingga saya tidak bisa keluar, hingga saya benar-benar sadar, bahwa saya hidup butuh Semangat dari pada Tuhan, dan semangat itu saya namai " SEMANGAT BARU "
Haleluya... Sungguh sangat Terpujilah Nama Tuhan, Kekal sampai selama-lamanya, Perbuatan boleh berakhir, tetapi FIRMANNYA AKAN KEKAL SELALU, Amin.

Tetap hargai anda, dan berikan dorongan semangat kepada Pribadi anda, serta kepada Orang-orang yang anda kasihi, sehingga ia akan merasakan bahwa ia berarti.


 " SEMANGAT BARU "

Sampai Bertemu lagi pada postingan yang telah saya janjikan kedepannya.
Tuhan Mengasihi, Memberkati anda dan saya, serta Mereka semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan menyampaikan pesan/komentar!

Beri komentar saudara/i tentang postingan diatas!
Klik terlebih dahulu link " Komentar " yang terdapat Pada bawah postingan, dan mulailah dengan mengetik komentar anda.