Pages

Rabu, 25 Januari 2012

Aku(KITA) Ingin Terbang " SEPERTI RAJAWALI "




Tahukah kamu, bahwa, Aku ini memiliki suatu keinginan yang besar kelak!!! Dan tahukah kamu, bahwa Aku punya pegangan dan Komitmen yang kuat untuk memberanikan diriku memilih apa yang tinggi buat manusia normal.
 Ya... yang tinggi seperti sang Rajawali,  terbang tinggi dengan sayapnya yang terentang, tanpa sedetikpun ia lengah untuk mengepakkan sayapnya diudara yang berlawanan. Mungikn ini adalah Kalimat filosofi yang aneh, tetapi ini menurut ku adalah suatu tantangan dalam meraih keinginanKu, keinginan yang mau terbang, dalam arti " MAU PERGI KEMANAPUN TUHAN KEHENDAKI, SERTA KEMANAPUN AKU DIBUANG ". Yang dengan sayapnya aku menjadi kuat untuk berlari tanpa lelah dan berjalan tanpa lesu, sayapnya adalah Roh Allah yang diam didalam aku yang memberikan kekuatan baru. Meski, Meskipun, aku berulangkali menyakiti Dia(TUHAN), Dengan tingkah langkah ku yang salah, sengaja maupun tidak sengaja, tetapi aku punya kemauan untuk kembali secepatnya kepada-Nya. Karena aku tahu, diluar Yesus, Aku tidak bisa berbuat apa-apa. Aku lemah, dan aku tidak berdaya andaikan Tuhan tidak campur tangan dalam setiap perjalanan hidupku.
Sesunguhnya manusia itu sama seperti burung Betina yang terbang, ia mencari-cari makanan tetapi tidak hanya untuk perutnya saja, tetapi untuk Anak-anaknya. Demikianlah manusia yang berusaha mencari keinginan nya bersama, hanya saja tidak bisa bersama-sama.
Sejauhnya Aku ingin pergi, aku mau diasingkan demi-DIA, Dan aku mau untuk menjadi suatu olokan demi-DIA, Karena aku tahu, bahwa, Aku(Kekristenan), akan menjadi hinaan dan cercaan buat manusia yang tidak mengenal-DIA. Dan karena aku tahu demikian, maka saat ini, aku sudah siapkan bahwa aku mau menjadi Rajawali yang terbang dengan sayapnya. Aku hanya mau dipandu oleh Tuhan Yesus, aku hanya mau hidup untuk dia, bahkan, Matipun aku mau demi-DIA. Karena ia telah lebih dahulu memberikan Nyawanya untuk ku(KITA), tanpa mengharapkan balasan(KASIH YANG AGAPE).
Tuhan, suatu keinginan yang tinggi telah terbaca oleh-MU melalui ucapanku ini, apaun yang terjadi aku mau ikut engkau selamanya.
" Tetapi orang-orang yang menanti-nantikan TUHAN mendapat kekuatan baru: mereka seumpama Rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah "
YESAYA 40:31

Amin, demikianlah janji Tuhan terhadap KU(KITA), Yang akan memberikan kekuatan baru, yang akan memenuhi hidupMu dengan keberlimpahan Berkat yang diluar akal pikiranMu( Berserulah kepada-Ku, maka Aku akan menjawab engkau dan akan memberitahukan kepadamu hal-hal yang besar dan yang tidak terpahami, yakni hal-hal yang tidak kau ketahui. , YEREMIA 33 : 3)



Terimakasih Yesus, untuk segala yang engkau berikan didalam setiap kehidupan Kami, sungguh engkau luar biasa...!!!

Terpujilah nama Tuhan, Kekal sampai selama-lamanya, Amin!

Tuhan Yesus Memberkati kita, Shalom!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan menyampaikan pesan/komentar!

Beri komentar saudara/i tentang postingan diatas!
Klik terlebih dahulu link " Komentar " yang terdapat Pada bawah postingan, dan mulailah dengan mengetik komentar anda.