Pages

Selasa, 10 Januari 2012

Panggilan Tuhan







 Amazing is Lord Jesus!!!
Tidak pernah terpikirkan, bahwa Saya akan ikut serta dalam pelayanan diGereja. Saya tidak mengerti Tuhan, secara Manusiawi, Aku ingin Menolak Panggilan itu, tetapi, Roh... Roh ini seperti menangis bilamana saya menolak, dan saya semakin yakin, bahwa sekarang, saya telah hidup dipimpin oleh Roh Allah. Saya percaya, Roh yang diam didalam anak-anak Allah itu, jauh lebih Besar dari pada Roh-roh dunia, sebab itu, saya putuskan, saya mau ikut serta dalam pelayanan Musik di Gbi.

Seseorang yang tidak memahami Alat musik, meski hanya sekedar, tetapi mau dipakai Tuhan untuk kemuliaan Nama Tuhan, Itulah saya. Sungguh ini adalah pengalaman Pertama saya!

 Sesusah apapun itu, saya akan belajar dan tekun, itu hanyalah untuk kemuliaan nama Tuhan, mungkin tidak secepat yang dipikirkan, tetapi, bilamana mau belajar, maka tidak ada yang tidak bisa!


Terimakasih Tuhan, Terimakasih Yesus, engkau baik, engkau Ajaib...!!!
Haleluya, Tuhan Memberkati Kita!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan menyampaikan pesan/komentar!

Beri komentar saudara/i tentang postingan diatas!
Klik terlebih dahulu link " Komentar " yang terdapat Pada bawah postingan, dan mulailah dengan mengetik komentar anda.