Pages

Selasa, 03 Januari 2012

" INI KARYAKU, & APA KARYAMU

                                                 " YESUS SUMBER HIDUPKU "              


Sumber Gambar : Via Internet " SITUS BLOG "


Tuhan, andaikan saja aku harus memilih, dan pilihanKu itu langsung terjadi dengan seketika saja, maka aku akan memilih hidup bersamamu untuk selamanya, tetapi, pilihan ku itu harus aku pertanggung jawabkan, pilihanku itu harus melalui proses yang panjang, pilihanku itu, memakan waktu yang lama, dan pilihan ku itu, membuat aku menyangkal diriku sendiri, sehingga aku matang didalam Ketekunan, dan ketekunanku itu membuahkan hasil yang indah. Aku tidak ingin menjadi manusia yang lupa akan Engkau Tuhan, Amin.

Karya yang terindah telah saya buat untuk kemuliaan nama Tuhan, dan untuk Penyaluran bakat terpendam saya, entah ada apa, saya tidak tahu, waktu itu, keadaan suasana begitu santainya, sehingga saya tertarik untuk menuliskan sedikit curahan hati saya pada sekertas buku, saya mulai dengan pembukaan yang Indah, Pertengahan yang juga indah, dan penutup yang indah, akhirnya, terucapkan sedikit demi sedikit karangan alunan dan nada yang sedikit merdu di bibir ini, sangat nikmat di dengar oleh telingga setiap insan, dan insan itu saya. Saya mulai dengan karangan ini, dan berusaha untuk mengingat Alunan-alunan nada yang telah terucapkan sebelumnya, tetapi berulangkali lupa, tetapi saya tidak patah semangat, saya tetap mencari-cari dengan mengingat-ingat Kembali. Setelah semua menjadi baik, saya tertantang untuk merekam suara yang merdu ini, Wow... Sedikit memuji tidak apa-apa... Heee....!!! Saya gunakan Handphone Nokia ini, dan alhasil, semua baik, dan indah didengar, saya tidak patah semangat lagi, saya mula mengedit Syair lagu ini dengan teliti, dan saya mencari arti dari masing-masing syair, sangat membuat saya terpana sendiri, tertawa kecil didalam hati, ketika saya berpikir, andaikan saja, Karya ini, didengar oleh Jutaan Manusia di bangsa ini, maka sangat terpujilah nama Tuhan, dan nama Tuhan semakin di tinggikan. Tapi, sudahlah, lagu ini, saya jadikan lagu tersuka saya secara pribadi, dan sangat berarti bagi saya, karena lagu ini, adalah hasil karya yang sangat saya hargai dengan nilai tinggi.

Saya akan bagikan sedikit arti tersendiri dari saya, yang saya curahkan pada syair lagu itu '
                                                  " YESUS SUMBER HIDUPKU "

 " Aku teringat Dosa dan Kesalahanku
Aku terjatuh dan Lelah
Engkau datang, Memulihkan Ku
dan MelawatKu "

[ SESUATU BUKTI, BAHWA PENYESALAAN DARI SEGALA DOSA YANG PERNAH DILAKUKAN DAHULU SANGAT MENDALAM, DAN MENYIKSA BATIN, HINGGA LELAH DAN TAK BERDAYA. TETAPI KARENA ULURAN TANGAN TUHAN YANG SEKETIKA MELAWAT DAN MEMULIHKAN SECARA ROHANI DAN JASMANI YANG SEHAT-SEHAT SELALU ]

   " Yesus, Kau P'lita kakiku, Terangiku, MembimbingKu
Yesus, Kau KekuataanKu, segalanya, selamanya
Yesus Sumber HidupKu... "

[ SETELAH MENDAPATKAN PEMULIHAN, IA SADAR BAHWA, YESUS ADALAH PEMIMPIN LANGKAH IA DALAM HIDUPNYA, SEHINGGA SESUAI HARAPAN TUHAN, DAN YANG TERJADI, DIDALAM KESEHARIAAN IA ADALAH, KEKUATAN TUHAN SANGAT DIBUTUHKAN SAMPAI SELAMA-LAMANYA ]

        " Tuhan, Ku tak mampu sendiri, Melangkah sendiri, Berdiri sendiri
    Ku Berjanji Hidup dan Matiku, Hanyalah UntukMu, selamanya.
Yesus Sumber Hidupku
Ooo... Yesus Sumber HidupKu "

[ SEMUA TELAH NYATA, DAN ADIL KASIH CINTA TUHAN TERHADAP IA, DAN IA SEMAKIN SADAR BAHWA MELANGKAH DAN BERDIRIPUN IA TIDAK MAMPU SENDIRI, SEHINGGA TERCIPTALAH SESUATU HARAPAN YANG BESAR, YAITU, UNTUK HIDUP BERSAMA TUHAN, SELAMA-LAMANYA ]

TEMA KESELURUHAN : [ " PERTOBATAAN KEPADA TUHAN " ]



Haleluya.... Sungguh Tuhan, inilah Kata HatIKu, Terimakasih Tuhan untuk semuanya, semua nyata, dan adil didalam Hidup kami, hanya saja , kami sering tidak sadar akan semua yang engkau berikan kepada kami.




DI LAIN HARI, AKAN SAYA UPLOAD HASIL REKAMAN KARYA SAYA INI, DENGAN TUJUAN UNTUK KEMULIAAN NAMA TUHAN, SEKARANG, MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN DAN PENCARIAN CHORD GITARNYA, SEMOGA SUKSES SELALU.

Saya berdoa untuk sahabat-sahabat yang membaca, Semoga anda selalu diberkati Tuhan dalam segala Hal, Amin.


Mari, tunjukan karyamu, tidak mau eksis, tidak apa-apa, untuk diri sendiri juga tidak masalah.

Selamat Berkarya, Tuhan Yesus Memberkati anda, saya, dan mereka.

Shalom.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan menyampaikan pesan/komentar!

Beri komentar saudara/i tentang postingan diatas!
Klik terlebih dahulu link " Komentar " yang terdapat Pada bawah postingan, dan mulailah dengan mengetik komentar anda.