Pages

Senin, 09 Januari 2012

" INGIN SEKALI MENJADI APA YANG ENGKAU INGINI "







Saat ini, mungkin esok, atau 2-10 hari lagi, Aku bisa saja tidak menjejakkan kaki ini dibumi, Aku tidak bisa melihat betapa bahagianya Mereka yang aku cintai, bila saja 8-10 tahun kedepan aku bisa membahagiakan mereka yang aku cintai. Aku selalu sadar, bahwa hidupku ada ditangan Mu Tuhan, aku tidak bisa berbuat apa-apa, hanya saja, aku selalu ingin menjadi apa yang aku ingini. Sehingga, aku terperangkap dengan pikiran-pikiran yang membuat aku putus asa secara jasmani. Memang, Memang Tuhan, Hatiku dan Jiwa ku, dan dengan segenap akal budiku Aku terus berserah kepadaMu, tetapi, bukankah aku juga Manusia, sama dengan yang lainnya, tetapi aku selalu berusaha untuk tidak menjadi apa yang dunia ajarkan dan didikkan. Karena aku tahu Tuhan, bahwa dunia ini Jahat, Aku terus mengandalkan Firman Mu, SabdaMu yang hidup, yang mengajar, dan menegor. Aku terkadang berpikir, mengapa, Aku semudah itu menerima apa yang dikatakan Firman Tuhan, secara Jasmani. Tetapi, aku dapat merasakan, bagaimana aku ditarik terus menerus, untuk terus belajar dan mendalami serta memahami dan mengenal Engaku Yesus, FirmanMu selalu saja membuat aku berpikir 100 kali 100 kali 1000, hingga tak terhitung, untuk melakukan kejahatan, kedagingan, dan kefasikan. Inilah yang dinamakan IMAN, Imanlah yang akan meyelamatkan, Bukan Agama, dan Perbuatan Fasik, karena apa yang sudah disabdakan Tuhan, itulah kebenaran yang sejati.
Aku ingin sekali mengekspresikan kesenangaku, menyatakan kesenangan, karena Aku memiliki Tuhan Yesus, yang lembut, Murah hati, dan Selalu sabar. Apa yang dipandang dunia baik, justru itu adalah Kejahatan, sebab itu, Tuhan mengatakan, bahwa, Hari-hari ini Jahat.
Seperti air, yang mengalir ketempat yang rendah, melalui yang tinggi, demikianlah kasih Mu Yesus, yang mengalir dari sorga, dan memenuhi hati kami. Bapa, aku tidak tahu, apakah aku akan menjadi Sia-sia kelak, tetapi yang pasti, imanKu percaya, bahwa Tuhan, menyiapkan rancangan-rancangan yang indah, dan bilamana Keinginan Ku tidak sesuai harapan, aku bisa memahaminya, karena Firman Mu berkata, RancangaMu, bukanlah RancangaKu, dan jalan Mu, bukanlah JalanKu. Jadi, baik Hidup, Maupun Mati, semua ada ditangan Tuhan.
Aku sebagai Orang Kristen, selalu belajar untuk Rendah hati, sabar, mengasihi, menolong, dsb. Aku tidak mau jemu-jemu untuk melakukan yang baik, tetapi, aku juga lupa untuk lebih giat dan tekun, sehingga ada masanya aku diperdaya oleh nafsu Dunia. Tetapi, semua itu, Sudah aku anggap sampah dimasa Lalu, saat ini. Karena aku mau hidup untuk Tuhan, mau melayani Tuhan, dan mau menjadi Alatnya diBumi untuk memenangkan Jiwa-jiwa yang haus akan kebenaran.

 Aku tidak tahu, apakah Aku akan menjadi apa yang aku ingini Kelak, Berjuta Harapan sudah tereka-reka dimata ku dan Jiwa ku, dan kini, aku sudah katakan bahwa Aku siap Tuhan, bilamana semua yang menjadi harapanKu tidak sesuai kelak, Aku tidak akan sedikitpun kecewa terhadap engkau, karena aku tahu, terkadang, Apa yang menjadi RancanganKu bukanlah RancanganMu, dan aku sadar itu Tuhan.

Terimakasih Yesus, engkau baik dalam HidupKu, Inilah Aku Tuhan, yang mau datang dan merendahkan diri dihadapanMu...!!!

Haleluya, Tuhan Memberkati Kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan menyampaikan pesan/komentar!

Beri komentar saudara/i tentang postingan diatas!
Klik terlebih dahulu link " Komentar " yang terdapat Pada bawah postingan, dan mulailah dengan mengetik komentar anda.