Pages

Rabu, 18 Januari 2012

" MELANJUTI HIDUP "

Melanjuti Hidup, inilah judul yang sangat membuat setiap manusia bingung, seolah-olah mereka pernah mati, dan kini diberi kesempatan dari Tuhan untuk hidup kembali.

 Ya... memang itulah yang saya maksudkan. Tahukan kamu, bahwa kamu itu tidak akan hidup selamanya, iya saya sudah tahu, demikian hati anda menjawab. Tetapi yang ingin saya tanyakan dengan anda, adalah " APAKAH YANG SUDAH KAMU LAKUKAN DALAM MASA YANG SINGKAT INI, YANG BERBUAH KEBAIKKAN " , Coba deh... kita tanyak kembali pada diri kita masing-masing, Apa yang sudah saya berikan untuk Tuhan, apakah dengan rajin beribadah, atau hanya berdoa, dan membaca Firman Tuhan itu sudah cukup, No... Sekali lagi, Iman tanpa perbuatan pada hakekatnya, Mati.

Kita berlajar bersama-sama, bagaimana untuk memahami arti hidup ini sesungguhnya, apakah yang sebenarnya kita cari, apa yang selama ini menjadi harapan kamu, apa kamu hanya mau mencari kesenangan kamu semata. Hidup ini tidak selamanya indah, tetapi, bilamana kita bisa mengindahkan suatu pengajaran dari Tuhan, maka, Keindahan itu akan hadir dengan sendirinya, bahkan Kamu akan bertanya-tanya, mengapa orang-orang lain tidak bisa seperti saya...!!! Iya, karena orang-orang tidak bisa menikmati apa yang kamu nikmati itu, karena apa, karena itu, adalah karunia Tuhan, yang Tuhan berikan berbeda-beda.
Jadi berusahalah untuk mencari dan meminta Karunia kita masing-masing, dengan memahami arti hidupMu. Tahukah kamu, bahwa kamu itu tidak akan bisa berhasil selama hidupMu, bila mana kamu masing mengunakan manusia lama kamu, sesunguhnya kamu itu sudah di berikan kesempatan untuk melanjuti hidup, dengan kamu mengunakan manusia baru, kamu itu sudah disunat didalam hati, yang mana itu penuh dengan kejahatan,kebodohan dan kemunafikan. Setelah kamu mengenakan manusia baru, maka kamu sudah diberi kesempatan untuk melanjuti hidup dari Tuhan. Bukan karena kuat kita, maka kita bisa berdiri, melainkan karena kemurahan Tuhan.


Saya pernah membaca kesaksian Kristen, yaitu seseorang itu dibawa oleh malaikat untuk menuju kehidupan ketingkat tiga, yaitu Surga, setelah kesaksian itu saya baca, dan yang paling tekesan dan menyentuh hati saya adalah, ketika Orang yang dibawa oleh malaikat itu berkata kepada Tuhan Yesus, " TUHAN, KAPAN ENGKAU DATANG KEDUNIA, BUKANKAH ENGKAU TELAH BERJANJI UNTUK DATANG KEDUNIA KEDUA KALINYA " Dan orang itu berkata lagi, " TUHAN, BERAPA LAMA LAGIKAH ENGAKU DISINI(DISURGA), BILA DAPAT DIHITUNG OLEH MINGGU, HARI DAN JAM, KAPAN ENGAKU DATANG KEDUNIA ", maka Tuhan menjawab " TIDAK ANAK KU, DISURGA SUDAH TIDAK ADA JAM LAGI, KARENA MANUSIA HIDUP DIDUNIA ITU, HANYA KARENA KEMURAHAN TUHAN YANG TERSISA " Jadi sisa waktu kita hidup ini, hanya tinggal kemurahan Allah saja.



Jadi apa yang perlu kita cari sesunguhnya didalam hidup ini, Mari saudara ku, Kita hidup ini hanya untuk Tuhan Yesus, apa yang tidak dapat dipikirakan oleh manusia, itu yang akan Tuhan sediakan bagiMu bilamana kamu mau hidup didalam Kristus. Kita melakukan aktivitas, kegiatan, dan pekerjaan, Lakukanlah itu dengan penyertaan Tuhan, dalam arti, kita beraktivitas dengan tuntunan Tuhan. Bekerja dengan tuntunan Tuhan, sehingga kita bisa hidup didalam Tuhan.


Kita harus bisa menjadi apa yang Bapa inginkan!!!
Tuhan Yesus Memberkati!

Shalom!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan menyampaikan pesan/komentar!

Beri komentar saudara/i tentang postingan diatas!
Klik terlebih dahulu link " Komentar " yang terdapat Pada bawah postingan, dan mulailah dengan mengetik komentar anda.