Pages

Selasa, 31 Januari 2012

" SUKA-CITA DAN DUKA-CITA, BERSAMA YESUS "



Haleluya, Shalom....!!! 
Terpujilah nama Tuhan Yesus Kristus hingga selama-lamanya, karena Ia menjadikan semua indah didalam setiap kehidupan kita. Sungguh sahabatKu, beberapa minggu ini aktivitas dan kegiatan tambahan sangat membuat lelah tubuh ini, setelah latihan musik digereja untuk pelayanan kedepan, yang sangat menyenangkan sekali. 

Berpergian keluar daerah untuk melakukan Adventures bersama-sama sahabat-sahabat ku, mencari tempat yang menarik untuk dikunjungi, dan sangat melelah.....lah...lah..kan....!!! Puji Tuhan bisa menyelesaikan kunjungan kesana, dan yang terkesan disana ialah, Bentangan alam yang sangat menarik dan sangat amazing....!!! Ibadah dan mengikuti beberapa acara muda-mudi kristen. Dan juga yang tidak kalah melelahkan, untuk setiap hari berkerja sampingan membantu mama untuk mencari nafkah, dan itu sangat melelahkan dan juga menyenangkan. Meskipun pergumulan hidup akan selalu ada, aku percaya, selama aku berserah kepada Tuhan Yesus maka tidak ada yang mustahil bagi Ia. 
Hosana,.... terpujilah nama Tuhan.
Beban berat akan selalu ada didalam setiap hidup kita pribadi, entah itu tidak merugikan dan juga merugikan secara material dan jasmani dll. Aku secara pribadi, akan selalu menyerahkan itu semua kepada Bapa Yesus Kristus yang sangat ajaib untuk membantu dan menjawab apa yang menjadi kerinduan hati ku, ia tidak cepat dan juga tidak terlambat untuk memberkati, tetapi tepat pada waktunya, Haleluya!!!

Mungkin tidak semua dapat ku katakan diselembar halaman Word Dan Blog ini, tapi biarlah Ia yang melihat setiap jerihpayah ku untuk menyerahkan seluruh beban berat kepada-Nya.
Ya..., Itulah sikap yang baru aku kenal selama hidup didunia ini, dimana setiap saat aku akan harus selalu menyerahkan Hidupku untuk Tuhan Yesus, dan yang lebih ajaibnya lagi, aku selalu saja bisa untuk menerima setiap kekurangan ku, dan kekurangan setiap orang disekeliling ku, termasuk orang-orang yang aku kasihi, padahal dahulu aku tidaklah demikian. Sebab itu, aku terkadang bingung sendiri melihat sikapku yang sudah berubah total, tapi, itulah kepercayaan ku, bahwa iman ini membawa jiwa ku kepada suatu kebaikan dan kebenaran, Terimakasih Yesus!!!

Itulah keajaiban Mu yang mengubahkan jiwa ku. Kegiatan yang padat tidak akan membuat aku menomor duakan Tuhan, karena bagiku tidak ada yang nomor satu selain Tuhan Yesus!!!


Selamat Bersukacita didalam Tuhan, dan bila dukacita itu datang, hadapilah itu semua dengan tekun dalam doa dan ucapan syukur!

Tuhan Yesus Memberkati, !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan menyampaikan pesan/komentar!

Beri komentar saudara/i tentang postingan diatas!
Klik terlebih dahulu link " Komentar " yang terdapat Pada bawah postingan, dan mulailah dengan mengetik komentar anda.