Pages

Rabu, 01 Februari 2012

" FEBRUARY Di Tahun yang ke 2012 "

" Terus tanpa hentinya waktu ini berjalan, tidak terasa bagiku secepat ini. Semua masa-lalu hanya tinggal kenangan, yang baik akan ku jadikan bahan pengulangan dan penyempurnaan, serta yang tidak baik, alias jahat, buruk atau hina, akan ku jadikan bahan perbaikan kedepan, sehingga harapan itu tidak menjadi kiasan kata yang merdu didengar, tetapi kiasan kata yang bisa ku buktikan dan dilakukan.
Entahlah, sejauh ini aku masih terus tanpa lelah, menekuni pencarian ku atas jati diriku yang sesungguhnya. Dan semangat yang tidak pernah pudar ini, untuk menjadi pribadi yang baik didalam KeKristenan, Puji Tuhan, apapun persoalan hidup ini dapat ku tanggung didalam Dia yang memberi kekuatan.
Sebenarnya opini-opini arsip kehidupan  sudah ku simpan sebagai suatu motivasi kedepan agar menjadi yang terbaik dari yang dahulu, dan agenda yang baru ini sudah ku siapkan untuk berjalan menantang kehidupan ini bersama satu nama, yaitu , Tuhan Yesus Kristus. February 2012 ini sudah kujejaki dengan hari pertama yang penuh harapan dan keindahan, bermulai dengan kegiatan rohani, pekerjaan rutin, kegiatan tambahan, dan sebentar lagi mau mulai masuk Sekolah. Beberapa bulan lagi, bila dihitung, kemungkinan 4 bulan waktu normal, aku akan memulai mempraktekkan setengah dar agenda yang sudah aku reka-reka didalam benak dan pikiran ku. Semoga apa yang menjadi harapan kedepan, bisa selesai, Amin.
Yang lebih mengembirakan hati ini, adalah, Mulai akrabnya aku bersama-sama dengan jemaat dan pelayan digereja. Latihan musik yang mengembirakan, ibadah pemuda-pemudi yang sangat amazing, dan kemungkinan besar, akan mengambil pelayanan dimusik, setelah latihan sudah baik dan pengujian sudah matang. Dan, satu hal lagi yang mengembirakan hati ini, adalah, beberapa bulan lagi akan diadakan pembabtisan digereja, dan aku akan terlebih dahulu mematangkan iman ini, karena bagiku Babtis adalah hal yang sangat luar biasa, aku bukan hanya ingin ditahirkan secara jasmani melalui babtisan air, tetapi, babtis yang benar-benar mengubah hidupku menjadi yang baru, dan aku percaya setiap proses yang ada didalam hidup ku akan membawa aku semakin indah dan baik serta ajaib.

Mungkin sebagian manusia dibelahan bumi yang lain, tengah berjuang keras untuk merubah hidupnya dari tahun-tahun yang terlewatkan, tetapi hanya sedikit saja yang berhasil, karena apa, karena kebanyakan orang, hanya mengandalkan kekuatan sendiri, ia merasa mampu untuk berubah, tapi ketika dalam proses perubahannya itu, ia menghadapi tekanan dan persoalan berat, maka ia akan rebah diantara orang-orang yang rebah, tepai saya mau katakan, bahwa orang yang mengandalkan dirinya sendiri untu berubah, sampai kapanpun ia tidak akan bisa berubah. Tetapi bilamana ia mengandalkan kekuatan Tuhan Yesus yang sangat ajaib, Niscaya ia akan menjadi yang baru, dan sesungguhnya yang lama sudah menjadi sampah dimasa lalu. Haleluya!!!

Tekanan demi tekanan akan selalu ada didalam hidup kita, seperti bola demikian bulatnya bumi, begitu jugalah persoalan hidup tidak akan hilang, hanya saja akan silih berganti. Tetapi manusia yang mau menghadapi persoalan hidup, dengan mengandalkan Tuhan, maka ia akan luput dari persoalan hidup. Saya selalu percaya dengan apa yang dikatakan oleh Firman Tuhan, karena iman berdasar dari Firman-Nya yang hidup, bukan dari kata-kata dan hikmat manusia yang tidak ada apa-apanya "

Terus berjalan, tidak berhenti hidup ini berjalan seperti kaki yang kesana-kesini melangkah, tetapi, apakah sudah pasti langkah kita ini, apakah sudah lurus langkah kita ini, bila serong, mintalah tuntunan Tuhan Yesus didalam hidup kita, maka Ia akan campur tangan, Amin!

Siap untuk melewati february ini dengan sikap yang baik, Siap...ap...ap.....!!!


Semoga Apa yang menjadi keinginan setiap kita, akan diberkati oleh Bapa Yesus Kristus, Amin.!

Tuhan Memberkati, Shalom!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan menyampaikan pesan/komentar!

Beri komentar saudara/i tentang postingan diatas!
Klik terlebih dahulu link " Komentar " yang terdapat Pada bawah postingan, dan mulailah dengan mengetik komentar anda.