Pages

Selasa, 21 Februari 2012

" Aku, hanya mau Mendengarkan Bisikan-Mu "



Ku hilangkan semua yang pernahku pikirkan akan kelaliman dimasa lalu, aku sudah memperbaharui hidupku, dengan hidup seturut dengan rencana Allah dalam hidupku, aku tidak pernah menyangka aku akan menjadi sedemikian aku ada saat ini, aku haus akan Tuhan dalam setiap saat, sehingga akupun mencari Dia setiap saat.

Aku coba renungkan semua kebaikan Tuhan Yesus dalam hidupku, aku melihat apa yang aku miliki saat ini, apa yang orang tua ku miliki saat ini, dan bahkan, nafas kehidupan yang masih aku hirup saat ini, aku sangat sadar, bahwa itu semua dari pada Tuhan. Tuhan bisa saja sekarang membuat aku menjadi anak gelandangan, mungkin, kedua orang tuaku menjadi gila, dan semua orang yang aku cintai, menjauhi aku karena kebodohan ku, Tuhan bisa saja mengambil hikmat yang telah Ia berikan kepada ku saat ini, dan bahkan Dia bisa saja mencabut nyawaku saat ini. Tapi, tapi lihat, coba kita lihat kembali, kita renungkan kembali, sudah berapa jauhkan manusia meninggalkan Tuhan, seberapa jauhkan manusia sudah melarikan dirinya dari Tuhan. Apakah manusia itu adalah kita, atau mereka yang ada dibelahan dunia yang lain. Tapi, kita bisa lihat kembali, berulang kali aku meratapi, betapa besar kasih Allah akan dunia ini, begitu besar kasih Tuhan Yesus kepada anak-anakNya yang hilang, meski Ia tahu bahwa manusia dunia sangat berdosa.

Setiap hari kita bangun dari tidur, pernahkah manusia dunia berpikir, bahwa ia harus mengucap syukur, Tidak....!!! Mereka seperti hidup sendiri, seperti sudah tidak ada yang berhak atas dirinya sendiri, karena yang ia tahu adalah aku dan kita, tidak ada Tuhan,!!!


Ya Bapa, Engkau melihat daku, Engkau melihat setiap pribadi kami, biarlah Engkau penuhi hati kami dengan Urpan RohMu selalu, agar kami tidak binasa, dan dihancurkan oleh Murka Mu!!!! Tuhan, bila ku lihat ciptaanMu, buatan cariMu, bumi ini indah dengan semua alamnya, aku melihat disana masih ada beberapa bintang dan bulan, masih ada langit biru disana waktu siang hari, aku melihat langit masih dipenuhi oleh aman-awan, andai saja, itu semua tidak ada dengan sekejap, mungkin akan terjadi kekacauan saat ini. Terimakasih Tuhan untuk semua bisikan Mu yang mendorong kami untuk mau mengucap syukur dan berpikir selayaknya Kristus, Engkau membrikan bisikan yang amat-amat dalam dan sangat berkuasa, sehingga bisikan itu, membawa kami kepada keselamatan dan kedamaian yang sejati, dan itulah yang aku rasakan saat-saat ini, aku merasa seperti Engkau senantiasa ada, dimanapun aku berada disitu Engkau ada, ternyata benar semua firmanMu Tuhan,!!!
Berikan bisikan Mu terus Tuhan, penuhi aku dengan perkataan Mu yang indah dan ajaib, brikan suatu kepekaan kepada kami agar kami lebih bisa lagi mengenal sosok Engkau sesungguhNya!

Kita dengarkan Roh Kudus berbisik, setelah itu, lakukan apa yang Ia minta dan lakukan dengan Iman! Maka kita akan lihat, suatu pimpinan Tuhan yang sangat indah dan ajaib.

Haleluya, Terimakasih Tuhan Yesus, Engkau ajaib!

Tuhan Memberkati kita dengan limpahNya, Amin!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan menyampaikan pesan/komentar!

Beri komentar saudara/i tentang postingan diatas!
Klik terlebih dahulu link " Komentar " yang terdapat Pada bawah postingan, dan mulailah dengan mengetik komentar anda.