Pages

Minggu, 12 Februari 2012

" SUATU KERINDUAN-KU "


 
Shalom, Haleluya, Terpujilah nama Tuhan Yesus Kristus hingga selama-lamanya didalam hidup kita, untuk segala kebaikkanNya dan KasihNya yang sangat luar biasa tercurahkan atas hidup saya dan anda saat ini hingga selamanya.

Suatu kerinduan hati ini, untuk bisa melayani Tuhan, melayani sesama, dan turut ambil bagian dalam pewartaan Penyebaran Firman Tuhan dikolong langit yang sudah tidak bersahabat lagi. Bila ditanya kapan akan saya lakukan, saya akan mengatakan dengan kalimat " AKAN SEGERA SAYA LAKUKAN ", Sungguh, hanya Tuhan Yesuslah yang tahu, dan hanya Ia-lah yang mengerti pribadi saya. Saya muda, tapi saya mau katakan, bahwa, ' USIA BOLEH MUDA, JASMANI BOLEH MUDA, TETAPI ROHANI HARUS DEWASA ' Itulah komitmen yang kuat didalam hidup saya. Kita muda bukan berarti lemah, tetapi, karena kita mudalah maka kita Kuat, seperti Timotius muda yang telah dipakai Tuhan pada masa itu, dengan perantaraan Rasul Paulus. 

Memang, saya tahu bahwa menjadi hamba Tuhan tidak gampang seperti yang dikatakan beberapa orang dunia, tetapi, bila sudah dipanggil untuk menjadi pelayan-Nya, maka tidak akan ada yang dapat mencegah semua rancangan Tuhan untuk memproses saya menjadi hamba Tuhan kelak. Saya sangat ingat akan perkataan Pak Pendeta, Gembala Gereja saya, yang berkata " JAGALAH KEKUDUSANMU THEOS, TUHAN BISA PAKAI KAMU " Haleluya, Amin.
Kekudusan sangat menjadi nomor satu untuk mendatangi Kerajaan Allah, karena tanpa kekudusan tidak seorangpun dapat kerumah-NYA yang kudus.


Saya memiliki impian dan rekaan untuk masa depan dalam bendang pelayanan Kristus, setelah tamat sekolah formal, setelah dibabtis, dan setelah Tuhan memproses saya diusia muda ini(remaja). Saya berjanji sama Tuhan, saya akan menjadi pelayan-Nya yang sejati, dan akan terus tekun didalam Kristus Yesus dan akan lebih giat lagi dalam pewartaan Kerajaan-Nya dibumi hingga seumur hidup saya, dan untuk selamanya. Menjadi hamba Tuhan, bukan melalui Sekolah Theologia, bukan hanya Pendeta yang dikatakan Hamba Tuhan, tetapi yang menjadi hamba Tuhan, ialah orang yang sudah dipanggil dan dipilih Allah Tuhan Yesus Kristus. Orang yang selalu melakukan firman, orang yang selalu ikut serta dalam pewartaan Firman dibeberapa daerah didunia, dsb, itulah yang dikatakan Hamba Tuhan.

Sangat ajaib karya Tuhan, Ia ubahkan hidup setiap orang yang mau diubahkan, itulah upaya saya untuk bisa menjadi pelayan Nya yang sejati didalam hidup ini.

Tuhan Memberkati!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan menyampaikan pesan/komentar!

Beri komentar saudara/i tentang postingan diatas!
Klik terlebih dahulu link " Komentar " yang terdapat Pada bawah postingan, dan mulailah dengan mengetik komentar anda.