Pages

Jumat, 16 Maret 2012

" Ber-Syukurlah "






  " Aku hendak bersyukur kepada-Mu, ya Tuhan, Allahku, dengan segenap hatiku, dan memuliakan nama-Mu untuk selama-lamanya " - ( Mazmur 86:12 )


Bersyukur - Bersyukur - Bersyukurlah... Bersyukur karena kasih setia-Tuhan, Ku sembah - Kusembah - Kusembah dan Kusembah, Selama hidupku, kusembah Kau TUHAN...!!! Haleluya, Haleluya...!!! Terpujilah Nama Tuhan Yesus dari kekal kepada kekal...!! Amin...!!!

 Shalom yang luarbiasa akan terlimpahkan atas saudara-saudara semua yang senantiasa mengucapkan syukur dalam segala hal. Kekesalan dan kegeraman serta kekecewaan mungkin menimpa kamu saat ini, atau beberapa hari yang lalu, kamu mengalami persoalan yang berat, sehingga mengakibatkan kegeraman didalam hatimu, dan saat ini, lepaskan itu, karena apa yang ada didalam hatimulah yaitu kegeraman, kekecewaan dan kebencian, yang akan menghalangi berkat Tuhan tercurahkan dalam hidupmu secara pribadi, dan keluarga besarmu, serta setiap pekerjaan tanganmu.
 
Hari ini, saya bersyukur atas penyertaan Tuhan dalam hidup saya, saya bersyukur karena pagi tadi saya boleh terbangun dari tidur saya, saya boleh menikmati indahnya pagi hari, boleh menghirup nafas kehidupan ini, serta boleh melangkahkan kaki saya untuk beraktivitas serta melakukan kegiatan dimanapun saya berada. Saya bersyukur karena Keluarga saya senantiasa dalam keadaan sehat-sehat selalu, dan meski kendala hidup akan selalu ada, tetapi mengucap syukur akan senantiasa pula menjadi hal yang nomor satu.

Tuhan Melihat setiap kita, apakah senantiasa untuk mau mengucapkan syukur, mungkin orang dunia akan beranggapan kita ini gila, setiap pagi, setiap hari, berdoa dan mengucapkan syukur kepada Tuhan, kan toh Tuhan itu mengerti hati kita, dan dia tahu apa yang menjadi permintaan kita sebelum kita mengucapkannya....!! Wow... Ternyata berdoa itu hanyalah kesempatan untuk meminta, dengan orang dunia mengatakan, bahwa sebelum, kita mengucapkan apa yang kita mau, Tuhan sudah mengetahui, jadi untuk apa berdoa, dia sudah menilai bahwa berdoa itu hanyalah untuk meminta. Betapa sedihnya Tuhan dengan sikap dan penilaian orang yang menganggap berdoa itu untuk meminta kepada Tuhan.


Padahal makna untuk berdoa adalah, " BERHUBUNGAN DENGAN TUHAN ", Jadi jika berhubung, bukan berarti hanya meminta, berhubung itu memiliki arti didalamnya, kita menghubungi seseorang, masakah kita hanya berbicara satu kata saja. Jadi, jika kita mau menghubungi Tuhan, kita berdoa, dan didalam doa kita, kita bukan cuma meminta, tetapi : MENGUCAP SYUKUR, MEMOHON PENGAMPUNAN, MEMOHON PERTOLONGAN, DAN TURUT MEMINTA TUHAN CAMPUR TANGAN DALAM KEHIDUPAN ORANG LAIN, ini yang disebut dengan doa syafaat.

Bersyukurlah karena kamu tadi tidak terjatuh dari kendaraanmu, bersyukurlah karena makanan masih terhidangkan diatas meja makanmu, bersyukurlah karena kamu masih bisa melihat dengan mata kepalamu sendiri kedua orang tuamu, dan keluargamu semuanya, bersyukurlah karena tadi kamu bisa menikmati pagi yang indah, dan kini tiba siang, sore dan malam, bersyukurlah karena kamu bla-bla-bla, dan bla. Masih banyak hal yang harus kamu syukuri selalu, bukan sekedar apa yang kamu terima saat ini, bukan sekedar berkat yang kamu terima lalu kamu mengucap syukur, melainkan, mengucap syukurlah, karena kota tempat kamu diami, tidak mengalami bencana, dan bersyukur pulalah, untuk kota-kota yang mengalami bencana, karena nyawa dari pendiam kota itu masih bisa terselamatkan. Mengucap syukurlah dalam segala hal, berarti meski dalam keadaan sulitpun kamu, kamu harus mengucap syukur. Kemarin kamu dianiaya, dan dikucilkan, bersyukurlah, karena kamu tidak dibuatnya menderita dengan panjang, bersyukurlah karena kamu masih bisa pulang dengan luka-luka kecil saja. Kemarin kamu difitnahkan segala yang jahat, bersyukurlah, karena akibat fitnah itu, kamu tidak menjadi marah dan geram, karena jika saja kamu menjadi marah, Roh Allah tidak lagi diam didalam kamu, dan sukacita dari pada Tuhan akan diambil oleh siiblis. Dan masih banyak lagi hal-hal yang harus kita syukurkan, tidak dengan mata, tidak dengan telinga, dan tidak juga dengan tangan, serta tidak dengan tubuh kita, kita mengucap syukur, tetapi, dengan Iman, dan Bibir mulutmu, karena segala perkataan yang keluar dari bibir mu adalah berdasarkan dari hatimu, yang berarti hati melambangkan iman, baca Matius 12 : 34, disitu saudara akan menggetahui apa yang keluar dari dasar hatimu yang adalah imanmu.


Bahagianya menjadi orang yang senantiasa berrsyukur, yang jahatpun dan yang hinapun menimpa kita, bila kita mau bersyukur, semua akan menjadi indah, percayalah saudaraku, apa yang menjadi keinginanmu, akan Tuhan rancangkan dengan sangat indah, asal kita tidak melakukan hal yang menentang koridor Allah...!!!



Haleluya, Bersyukrulah, Bersyukrulah,,,,,, Tuhan Yesus Memberkatimu dengan limpah-Nya....!!! 
Amin.!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan menyampaikan pesan/komentar!

Beri komentar saudara/i tentang postingan diatas!
Klik terlebih dahulu link " Komentar " yang terdapat Pada bawah postingan, dan mulailah dengan mengetik komentar anda.