Pages

Minggu, 11 Maret 2012

" KEGEMBIRAAN, DIDALAM TUHAN YESUS "





Shalom Saudara-saudara ku, yang terkasih didalam Tuhan Yesus Kristus...!!! Dan yang terkasih didalam Firman Tuhan yang Hidup.

Bagaimana kabarnya selama satu pekan ini, atau bagaimana kabarnya semenjak memasuki Maret ini, Wah... banyak persoalan yang sering menimpa kita bukan, apalagi seiring berjalannya kedewasaan dalam iman kita, kita semakin diuji dan terus dicobai oleh si penjahat yaitu iblis. Tapi luar biasa saudaraku, entah bagaimana lagi saya harus mengucapkannya, yang pasti, saya hanya dapat mengatakan, " TUHAN YESUS BAIK, DAN SUNGGUH-SUNGGUH TERAMAT BAIK ". Haleluya...!!!


Bagaimana yah... Mau mengatakannya, wow... karena beberapa hari terakhir ini, penyertaan Tuhan sangat saya rasakan secara pribadi, apalagi, tepat 2 hari ini segala kemuliaan Tuhan Yesus menyertai kita semua orang-orang yang percaya kepada-Nya. Terimakasih Tuhan Yesus, segala yang saya rasakan saat ini, adalah bersumber dari pada-Mu, Setelah beribadah, setelah bersekutu, setelah sharing bersama saudara seiman, setelah penyembahan dan mengangkat Pujian, setelah berdoa dengan iman, setelah Merenungkan sejenak semua kebaikkan Tuhan, setelah Membaca Firman, setelah mendengarkan Firman Tuhan, setelah semua-semua-semua-semua saya lakukan untuk Tuhan, saya hanya dapat berkata demikian " BERSAMA TUHAN YESUS, SEMUA INDAH, YANG TIDAK INDAHPUN DIA BUAT MENJADI INDAH ", Heleluya, Gloriiiiiii...... Puji Tuhan...!!!

Saya melihat beberapa Hari ini, ada beberapa jiwa yang sungguh-sungguh datang kepada Tuhan, saudara seiman saya sendiri, mungkin saat ini, Dia tengah membaca catatan saya ini, mungkin dia tengah bersyukur kepada Tuhan saat ini, karena dia telah merasakan kebaikan Tuhan dan Lawatan Tuhan yang nyata dalam hidupnya. Ini pesan Kakak ya Dek, kamu harus semangat dan jangan Putus asa untuk mengikuti Tuhan Yesus, karena inilah yang Tuhan sendiri katakan, bahwa kamu harus memikul Slib, tapi, salib yang kita pikul saat ini, tidaklah lebih berat dari Slib yang telah Tuhan Yesus pikul. Sebab itu, bersyukurlah....!! Haleluya...!!!


Sejenak saya berkata sama Tuhan, " TUHAN BAWA AKU MASUK LEBIH DALAM, YAITU KEDALAM RANCANGAN MU YANG INDAH ". Saya bersyukur saat itu, saya berterimakasih sama Tuhan, karena Dia mau membawa saya untuk masuk hanya sedikit saja dalam rancangan-Nya, dan Dia mau agar saya sendiri berusaha untuk masuk leibih dalam lagi, dengan memproses saya sedemikian rupa, sehingga saya dan saudara semua dikatakan sangat-sangat layak dihadapan Tuhan, Amin.!!!


Mazmur 42 : 6 Yang berkata " Mengapa engkau tertekan, hai jiwaku, dan gelisah di dalam diriku? Berharaplah kepada Allah! Sebab aku akan bersyukur lagi kepada-Nya, penolongku dan Allahku! "
Haleluya, Saudaraku, tahukah kamu, bahwa Firman yang terdapat didalam Mazmur 42 : 6 itu, adalah firman yang telah mengubah hidup saya, dan senantiasa menolong saya ketika saya menghadapi suatu tekanan yang berat didalam Hati jiwa dan Roh saya. Ketika saya terputus dari Allah, saya merasa jauh dari Dia, ketika saya mulai lengah akan waktu, sehingga iblis menggoda, saya terperangkap oleh dosa, dan ketika saya bertanya-tanya kepada Tuhan, saya berkata seperti ini

 " TUHAN, MENGAPA ENGKAU TINGGALKAN SAYA, SAYA TIDAK TAHU LAGI BERBUAT APA, DAN BAGAIMANA, SAYA BINGUNG TUHAN, TUHAN, APAKAH ENGKAU BENAR-BENAR MENDENGARKAN SETIA DOA SAYA, APAKAH SAAT INI ENGKAU MASIH MELAYAKKAN SAYA, SAYA TIDAK TAHU TUHAN, MENGAPA JIWA SAYA BEGITU TERTEKAN, SAYA SAMA SEKALI TIDAK MERASAKAN HADIRATMU SAAT INI, MENGAPA TUHAN... MENGAPA...????? 

 Saudaraku, sampai-sampai saat itu, saya tidak mengerti mengapa Tuhan tinggalkan saya, tapi ketika saya membuka firman Tuhan diMazmur 42, saya tertuju oleh perkatakn diayat ke-6, Ketika saya membacanya, wow... Seketia itu, air mata ini bercucuran dengan penuh kegembiraan, saya bersyukur, Saat itu, Tuhan jawab apa yang saya tanyakan dari Dia, dengan menjawanya lewat Mazmur 42 : 6, saya begitu bahagia saat itu, dan saat itu pula saya berdoa dengan penuh kuasa Tuhan, saya berkomitmen, saya mau hidup suci, kudus, dan terus mencerminkan kemuliaan Tuhan Yesus untuk selama-lamanya didalam hidup saya, dan saya mau sungguh-sungguh datang kepada Tuhan.

Hingga detik ini, saya selalu kagum dengan cara Tuhan mengubahkan hidup kita, terutama kehidupan Muda/I sekarang, saya berharap kepada Tuhan, agar ada gebrakan baru dari Remaja-remaja, Pemuda-Pemudi Kristen, yang mau menyatakan Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan juru selamat umat Manusia, kita tahu, agama banyak, organisai banyak, dan berbagai-bagai aliran didunia ini, yang mengatakan kami baik, dll, tetapi, kita sebagai umat Percaya, yang adalah Garam dunia, harus berani mengatakan dengan tidak gentar, bahwa, KESELAMATAN HANYA ADA DIDALAM TUHAN YESUS KRISTUS, Haleluya, Amin....!!!! 


Siap Tentara-tentara muda, mari kita pukul mati hawa nafsu, kita hancurkan kedagingan dengan Hidup KUDUS DIHADAPAN TUHAN YESUS. Percayalah itu akan mendatangkan kemerdekan yang luar bisaa........aa....!!!


Kegembiraan akan selalu menyertai kita orang-orang yang mau mencari Wajah-Nya...!!!
Selamat Beraktivitas saudaraku, Tuhan Yesus menyertai kamu Sekalian, dan Kamu Adik ku yang membaca Catatan Singkat ini...!!! Amin...!!!


Terus maju, pantang Mudur untuk Tuhan Yesus...!!! Haleluya...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan menyampaikan pesan/komentar!

Beri komentar saudara/i tentang postingan diatas!
Klik terlebih dahulu link " Komentar " yang terdapat Pada bawah postingan, dan mulailah dengan mengetik komentar anda.