Pages

Selasa, 27 Maret 2012

" INDAHNYA PELAYANAN DIDALAM KRISTUS "






Haleluya...!!! Diberkatilah kita orang-orang yang hidup dalam kekudusan Allah, dan Kesucian Tuhan Yesus Kristus, Tuhan dan juruselamat umat manusia. Amin, Katakan " AMIN ", untuk menerima berkat Tuhan atas hidupmu, dan keluargamu...!!!

Shalom...!!! Senang rasanya bisa kembali menulis lagi, semenjak beberapa hari terakhir ini, tidak ada waktu dan keadaan yang mendukung untuk menulis, tetapi, Puji Tuhan, tepatnya pagi hari ini(26 Mar 2012-Sore), saya bisa menulis, ini semua karena Tuhan...!!!!

Saya masih sangat-sangat ingat atas kejadian ajaib kemarin malam, tepatnya, pada waktu 25 Maret 2012 - Sore menjelang malam, sekitar pukul 05.40-08.00, adanya suatu rancangan Tuhan atas tim pemuda/i kami. Saat itu saya sangat ingat sekali, bahwa kami lagi mengadakan kebaktian dirumah salah-satu saudara seiman kami, tetapi, ditengah kebaktian, memasuki ramah-tamah, tiba-tiba datang rancangan Tuhan Yesus yang ajaib pada kami saat itu, dimana ada sosok seseorang dengan kepribadian yang tidak terlalu gesit, lugu, dan yang pasti sopan. Datang menghampiri kami, lantas meminta kami mengantarnya kesuatu lokasi tempat yang cukup jauh, saya tidak tahu apa yang Tuhan rancangkan saat itu, yang saya tahu, adalah, Dia harus ditolong. Begitu panjang kisahnya, dan tidak mungkin saya ceritakan kembali kronologisnya. Tapi pada akhirnya, wanita itu kami kembalikan dan kami bawa kepada kelurganya, yang awalnya dia minta tolong diantarkan kerumah orang yang belum tentu mengasihi dia didunia ini.


 Demikian sedikit cerita dari kisah itu.
Pelayanan itu, seperti Kehidupan!!! , dimana saat kita lahir dan keluar dari rahim ibu kita, kita sudah dikatakan hidup didunia(bumi), dan kita mulai ditata oleh keluarga(orangtua) kita, agar kita bisa hidup dengan baik, berperilaku baik, dll. Demikianlah pelayanan, ketika kita masih didalam rahim dunia(kutuk dosa), maka kita dikeluarkan dari rahim dunia ini dengan penebusan, maka kita menerima itu, dan terjadilah lahir baru didalam Kristus. Setelah kita dilahirkan baru didalam Kristus, apakah kita masih didalam rahim dunia, jawabanya TIDAK, atau NO. (wah..wah... baru belajar bahasa inggeerisss tuh..) Hee...!!!, lanjut...!!! - Jawabanya adalah Tidak, karena kita lahir baru, maka ada tanggungjawab yang harus kita terima dari Kristus, dan harus kita lakukan, yaitu " HIDUP KUDUS, TAK BERCELA, DAN TAK BERCACAT ", Siapkah anda menjadi hal yang saya katakan itu, jawab dengan iman, dan katakan " AMIN ", Diberkatilah saudara!!!! Haleluya..!!!

Demikianlah pelayanan, kita sudah menerima Kristus, maka kita akan menjadi surat Kristus dibumi ini, kita menjadi pemberita Kristus, dan harus tetap tekun didalam Iman.
Saya pribadi, sangat mencintai pelayanan, entah, mengapa Tuhan jadikan saya seperti sekarang ini, bahkan tak pernah terpikirkan akan menjadi begini, yang saya tahu, pemberita injil itu, yah cukuplah para-para pendeta sedunia, lagiankan pendeta bukan cuma 1, tapi dari A-Z- dan Z-A. Tapi, beginilah Cara Tuhan yang ajaib, beginilah hal yang harus kita kagumkan...!!! Tuhan tidak melihat kita dengan latar belakang, rupa fisik, dll, siapa saja yang Tuhan panggil, maka dia akan menjadi pelayan-Nya yang tidak akan pernah mengatakan " SAYA TIDAK MAU MELAYANI ", Karena orang yang dipanggil Tuhan, adalah orang yang dipilih oleh SORGA, yaitu " TUHAN YESUS KRISTUS, Orang yang dipilih adalah orang yang sudah diberi hikmat dan kuasa untuk melakuakan perintah Tuhan dan TAAT. Dan poin penting disini adalah " ORANG YANG TELAH DIPILIH TUHAN, TIDAK AKAN PERNAH DITINGGALKAN TUHAN, DAN ORANG YANG DIPILIH TUHAN, TIDAK AKAN BISA DIBATALKAN OLEH KUASA APAPUN " Karena bila Tuhan sudah memberikan berkat yang berlimpah-limpah, maka tidak ada satu kuasapun didunia ini yang dapat menghalangnya(berkat = Panggilan, Kekuatan FISIK dan ROHANI, Material Dsb).

Kita sudah menjadi seseorang yang baru didalam Kristus, maka dari itu, mari, marilah kita sungguh-sungguh, hari-hari ini, adalah hari-hari terakhir, karena nubuat besar Firman Tuhan akan terjadi dimuka bumi ini. Sekarang adalah hari-hari dimana kita berlomba-lomba untuk menerima piala kemenangan dan kebahagian, yaitu PIALA KERAJAAN SORGA. Mari kita berlomba untuk mencari dan mendapatkan kerajaan Sorga, serta membawa jiwa-jiwa diluar sana...!!! Haleluya!!!
Tidak melihat siapa anda, siapa keluarga anda, semua sama, tidak ada perbedaan, tidak ada kaya miskin, tidak ada suku, tidak ada negara dan bangsa, tidak ada agama, tidak ada bahasa dan ke-khasan suku masing-masing daerah, tidak ada kampung, desa, kota, dan bahkan tidak ada wanita dan pria, tua dan muda, nenek-nenek dan kakek-kakek, semua kita adalah ANAK RAJA, Kita adalah manusia yang ditebus dengan darah yang MAHALLLL!!! Sangat-sangat mahal, dan bahkan tak bisa dibayar oleh apapun. Sebab itu, jadilah apa yang Tuhan Yesus inginkan dalam hidupmu...!!!



Pelayanan itu seperti cara kita untuk menjadi seseorang berkepribadian Berkepemimpinan, karena kita adalah kepala, bukan ekor. Kita bisa melihat bagaimana kepala adalah bagian awal dari tubuh paling atas hingga kebawah. Demikianlah pelayanan yang akan mengajarkan serta mendidik dan membentuk karakter seseorang menjadi pemimpin, dan Gembala Agungnya adalah " TUHAN YESUS KRISTUS ".


Pelayanan juga bukan cuma yang terlibat dalam ibadah, kebaktian, dan persekutuan, tetapi, pelayan untuk diri sendiri(itu yang pertama dan utama/pelayan pribadi), pelayan untuk keluarga, rumah, dan sekeliling kita, dsb. Cobalah memulai dari diri sendiri, lakukan persekutuan secara pribadi dengan sangat tekun dan sungguh-sungguh, maka dari dirimulah akan terpancarkan Kristus, maka kamu akan menjadi cermin kemuliaan Tuhan, Haleluya...!!!

Berbahagialah kita yang telah mengenal Tuhan Yesus, dan tanggung jawab kita adalah " MEMBERITAKAN KESELAMATAN ".


Mari kita bersatu, menjadi laskar Kristus yang sungguh-sungguh menjadi Laskar Kristus!!!!
Tuhan Yesus Memberkati!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan menyampaikan pesan/komentar!

Beri komentar saudara/i tentang postingan diatas!
Klik terlebih dahulu link " Komentar " yang terdapat Pada bawah postingan, dan mulailah dengan mengetik komentar anda.