Pages

Rabu, 07 Maret 2012

" Bersama Yesus, ' Lakukan Perkara ' Besar "



Suatu kehidupan yang tak pernah ku bayangkan, mungkin, semua manusia akan terus bertanya-tanya, apakah arti kehidupan sesungguhnya. Dan saya hanya bisa katakan, arti kehidupanmu akan ditemukan, jika " KAMU MAU MENCARI DAN MENGENAL SATU PRIBADI " Pribadi ini, adalah pribadi yang sangat-sangat mengasihi saudara, dan saya. Pribadi ini, adalah pribadi yang tak pernah membenci saudara, Dia sangat-sangat baik, sungguh teramat baik, dan sungguh sangat-sangat baik. 
Terkadang, pribadi ini, seolah-olah menjauhi saudara, Tetapi saya sendiri berani mengatakan, bahwa " SAUDARALAH YANG MENJAUH DARI DIA ". Dia itu adalah Pribadi yang tak pernah menjauh dari saudara, Dia mengenal saudara, Dia bagaikan seseorang Bapa yang mengasihi anak-anak-Nya. Dan Pribadi itu, adalah " TUHAN YESUS KRISTUS ". 

Dia itu, bagaikan seseorang yang tak bisa dihilangkan dengan apapun, bila kita sudah mencari Dia, percayalah, Dia tidak jauh dari anda, Dia sangat dekat, dan bahkan sangat-sangat dekat. Pernahkah saudara membayangkan, bagaimana saudara bisa berdiri saat ini, bagaimana saudara bisa bernafas saat ini, saudara bisa beraktivitas saat ini. Dan pernahkah saudara melihat seseorang yang sudah mati, ketika saudara melihat wajahnya yang tak berseri lagi, dia bagaikan seseorang yang tak bisa berbuat apa-apa, selain di kuburkan. Pernahkah saudara membayangkan, apa yang terjadi sama orang yang mati itu, kemana ia pergi, dan yang menjadi pertanyaan adalah, Pernahkan saudara berpikir bahwa saudara ada disituasi itu. Saya tak pernah memikirkan hal itu sebelumnya, saya seperti orang yang tak pernah mau perduli oleh hal itu, tetapi, saya tidak pernah menyangka, bahwa saya akan memikirkan hal tersebut, sehingga saya bertanya-tanya, kemana saya nanti, dan akhirnya, saya mengenal satu pribadi yaitu TUHAN YESUS, Dia memberi saya keselamatan yang abadi, Dia membri saya kehidupan yang kekal, saya tidak takut untuk mati, karena saya tahu, hidup dan mati, adalah milik Kristus.
 Kita tidak pernah membayangkan bukan, bagaimana Tuhan mengasihi kita, coba kita terlusur lebih dalam lagi, coba saudara menilik hati nurani anda, saudara lihat dan bayangkan, bagaimana kasih Tuhan dalam hidupmu, bagaimana Dia mau menjadi miskin, padahal Dia kaya, itu semua Dia lakukan agar kita Kaya. Haleluya.....!!!!



Percayalah, didalam Tuhan Yesus, tidak ada putus asa, semua ada pengharapan, karena pemazmur, mengatakan, bahwa " HARAPAN ADALAH SAUH YANG KUAT BAGI KITA ". Berharap, adalah sesuatu hal yang luar bisa didalam Tuhan. Perkara sebesar apapun, akan saudara lewati, bila saudara mau lakukan itu bersama Tuhan Yesus, Wow.... Tuhan Yesus ajaib, Dia sangat ajaib.....!!! Lakukan perkara besar, adalah kegampangan bagi Kita orang-orang yang percaya. Ingat, Tuhan Yesus pernah mengatakan, bahwa " ASAL KAMU MEMILIKI IMAN SEBESAR BIJI SESAWI SAJA,....." Sebesar biji sesawi, bukan sebesar samudera dilautan, maka kita bisa lakukan perkara besar, biji sesawi berbicara mengenai benda kecil, yang menjadi pertanyaan, apakah iman saudara sudah sampai sebesar biji sesawi, atau lebih......???



Saya tidak pernah menyangka bahwa Tuhan akan ubahkan hidup muda saya, saya merasakan lawatan Tuhan begitu nyata, dan sangat drastis. Perubahan demi perubahan terjadi, dan ketika saya memutuskan untuk mengambis satu keputusan untuk menjadi biji mata Tuhan didunia ini, semua menjadi baru, sukacita Yesus selalu didalam loh hati saya, memenuhi hati, jiwa dan roh saya. Sebab itu, saya percaya perkara sebesar apapun, dan saudara harus mengimani, bahwa perkara apapun, jika saudara lakukan itu untuk kemuliaan nama-Nya, maka " TIDAK ADA YANG MUSTAHIL ", Amen....!!! Imani itu, maka saudara akan melihat pelbagai perkara yang ajaib Tuhan sediakan bagi masa depan anda... Amen....!!!

Seperti pujian yang luar bisa ini :

" Bersama Yesus, lakukan perkara besar, Bersama Yesus tidak ada yang susah, Bersama Yesus, ada jalan keluar, untuk masalahmu untuk masalahku untuk masalah kita semua  " Haleluya!



Terus mengejar iman mu untuk menjadi hamba-Nya yang setia, dan datang sungguh-sungguh kepada Tuhan, maka lihatlah apa yang Tuhan sediakan bagi saudara!???
Haleluya, Tuhan Yesus Memberkati saudara.

2 komentar:

  1. Dalam kesungguhan kita menemukan pribadi Yesus Kristus yang sebenarnya. Terimakasih
    menang BERSAMA
    Hidup Adalah Perjuangan

    BalasHapus
  2. Termakasih atas renungannya. Amin. Saran saya, akan lebih menguatkan jika disertai Ayat Ayat Alkitab untuk menguatkan renungan ini. Amin

    BalasHapus

Silahkan menyampaikan pesan/komentar!

Beri komentar saudara/i tentang postingan diatas!
Klik terlebih dahulu link " Komentar " yang terdapat Pada bawah postingan, dan mulailah dengan mengetik komentar anda.