Pages

Jumat, 18 November 2011

" Kenangan Saat Itu "

Sumber Gambar : Google.com




  " Ku Dengar alunan Lagu di sana, terdengar tidak asing sudah di indra Pendengar-KU ini, Memang sudah lama tak pernah ku dengar lagi, karena Telah Nun-Jauh di sana ku tinggalkan masa-masa itu dan masa-masa bersama Lagu tersebut.

Entah... Ada apa, seketika, Otak ku berkerja, untuk mengingat akan masa itu, Dimana terlukiskan dengan Rupawan, yang berragam-ragam akan Semua hal yang telah terlewatkan, Aku masih ingat, waktu-waktu dimana, Kami bersekolah dengan Girangnya pada Masa SMP, Masa-masa Kebersamaan dengan sahabat-sahabat karibku, Keluarga-KU, Masa-masa Sukar-ku dahulu, sedih, tertawa canda, dan begitu banyak sekali yang terlukiskan pada saat itu. Memang, begitu cepat rasanya, ini terlewatkan, Karena memang hanya Di RASAKAN, Tetapi tidak Mer-Reply ulang waktu, jika saja, waktu ini bisa di kembalikan dengan mudahnya, maka akan gampang bagi-KU Untuk memilih suatu jalan yang tebaik dari awal aku hidup di dunia ini

Hehsss.. Mustahil Theos...!!! Apa yang tengah kamu pikirkan ini, Masa mau Mer-Reply Waktu Kembali, sangat Mustahil, tetapi aku berbahagia, ternyata Tuhan begitu ajaib, karena hanya dengan mendengar Alunan Lagu tersukaku Dahulu, membuat aku terbawa oleh masa-masa yang begitu ber-ragam-raga di sana, Memang tak mudah untuk mengatakan bahwa aku tidak suka akan Lagu itu, Karena aku adalah orang yang termasuk Gemar untuk mendengarkan lagu, karya musik, dll."
Aku juga, dahulu pernah bermimpi untuk menjadi orang yang Berdiri di atas pentas, untuk Bernyanyi dengan hasil karya-ku, karena suara ku yang memang berbakat dalam tarik suara. Hahaaaa.... Muji nih.....!!! Hiii.



Yah... Itu adalah serpihan dari masalalu, entah akan kembali aku tak tahu, yang pasti, kini aku adalah New(BARU DI DALAM TUHAN) Aku tak mau menjadi orang yang tak bisa berkembang untuk diriku sendiri, karena kau punya Komitmen yaitu : MELAYANI TUHAN DAN MENJADIKAN DIRI INI SEBAGAI ORANG YANG BERGUNA BAGI SUMUA ORANG DAN DALAM SEGALA HAL, TERUTAMA PELAYANAN.



Semoga, suatu saat nanti, Tuhan mempertemukan aku dengan Orang-orang yang aku kasihi dan aku sayangi di dalam tali persahabatan yang sejati, karena sejauh ini, mereka tak tampak lagi dalam Kesehariaan ku, dalam langkah perjalanan Hidupku, aku tak menemui dan berkomunikasi lagi, Entah.... semoga Mereka berbahagia selalu, dan selalu di berkati Tuhan. Amin.

Tuhan Memberkati Kita semua, Amin.

By : Theos Macdin Purba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan menyampaikan pesan/komentar!

Beri komentar saudara/i tentang postingan diatas!
Klik terlebih dahulu link " Komentar " yang terdapat Pada bawah postingan, dan mulailah dengan mengetik komentar anda.