Pages

Kamis, 17 November 2011

" Perasaan yang Berbeda "

Sumber Gambar : Google.com


Seketika, Ku coba halaukan Pemikiran yang mencoba merasuki-ku, yaitu Pikiran yang mau agar aku Mengikuti Indahnya Dunia ini, Indahnya Benda yang Fana ini. Aku buka Loh Hatiku yang Paling dalam, Mataku, ku pancarkan kepada subyek yang berbeda, dan mencari-cari cara agar dapat memikirkan hal yang baru. Kadang aku menjadi Orang yang berbeda dari biasanya, tetapi terkadang pula, aku masih sama dengan mereka, bila aku berkumpul dan Bersama-sama dengan mereka. Aku tahu, cara hidup ku dan mereka sangat berbeda, tetapi, kuat keinginan ku tuk Menyapa ataupun Melihat mereka.
Sudah lama ku tinggalkan Cara hidupku yang lama, dan Kini, berulangkali aku di Goda oleh MasaLalu ku, dan tak dapat ku pungkiri, bahwa aku Jatuh lagi, lagi, dan lagi, Aku berubah pada saat tertentu, aku sedikit bingung pada Hatiku sendiri, Ya... Tuhan, bila ku harus memilih, aku akan memilih engkau untuk selama-lamanya, tak akan ada yang tergantikan. Aku prioritaskan hidupku agar menjadi yang lebih baik bersama Tuhan Yesus, dan kini, aku telah bulatkan Tekad dan Pikiranku, untuk hidup bersama-NYA, Hidup menuruti ajaran yang ia beritakan kepada Kami. Aku sadar, akan semua kemuliaan engkau, aku sadar bahwa aku hanya manusia yang tak berarti bila tanpa engkau, tetapi, dari kesadaraan ku itu, aku menjadi MALU Kepada-MU Tuhan, Karena Banyak Pelanggaran yang aku lakukan, tetapi, itu adalah Sedikit keluh ku pada masa lalu, dan kini, adalah aku yang baru, Aku coba tuk hidup baru, agar aku tak menjadi orang yang lupa akan engkau.

Terimkasih Tuhan, Engkau Baik Allah BAPA, Aku mencintai-MU.

Shalom SahabatKU Semua.
Tuhan Memberkati anda sekalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan menyampaikan pesan/komentar!

Beri komentar saudara/i tentang postingan diatas!
Klik terlebih dahulu link " Komentar " yang terdapat Pada bawah postingan, dan mulailah dengan mengetik komentar anda.