Pages

Kamis, 17 November 2011

" Melayani "

Terimakasih Tuhan Ku Yesus Kristus, aku merasakan begitu dahsyat perubahan yang aku rasakan
Awal aku tak pernah menyangka bahwa aku memiliki harapan untuk melayani engkau dengan
benar, yang aku lakukan sebelumnya ialah, hanya alakadar nya, apa adanya, dan aku masih di
atas kertas, iman ku masih berwarna abu-abu. Tapi karena begitu banyak cara yang engkau berikan
kepada ku, seseorang anak muda yang baru mengenal kebenaran hidup yang sesungguhnya ini,
menjadi seseorang yang terpanggil, menjadi seseorang yang mau melayani engkau.


Sungguh Tuhan, aku akan melayani engkau dari tahap/tahap, step by step, agar aku tidak mudah
lelah, tidak mudah putus asa, Ujilah aku Tuhan sesuai dengan Kemampuan ku, Agar aku bisa lebih
lagi menyakinkan dan bertekun di dalam engkau Yesus.
Hari-hari ini, aku mulai dengan melayani secara Sederhana, ku mulai dengan memanfaatkan
kemampuan ku untuk memuliakan namamu. Oh... Tuhan, begitu banyak harapan ku kedepan untuk
semua cita-cita kecilku, biarkanlah menjadi kehendak mu, karena aku tahu, bahwa kehendakmu itu
adalah pilihan yang tepat, benar dan tak akan salah.


Firman mu begitu banyak merubah ku Tuhan, Alkitab ialah buku pilihan ku dari semua buku yang ada
, Firmanmu adalah Firman yang Hidup, tak ada yang mustahil bagi Tuhan.
Amen.


Gbu.
By : Theos Macdin Purba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan menyampaikan pesan/komentar!

Beri komentar saudara/i tentang postingan diatas!
Klik terlebih dahulu link " Komentar " yang terdapat Pada bawah postingan, dan mulailah dengan mengetik komentar anda.